Sabtu, 25 September 2010

CHEAT UPDATE 25 SEPT 2010 WORK 100%

Cara Menggunakan Cheat UPDATE Diam - Diam 25 September 2010

Ne sebenarnya cheat yg kemarin gan...
Tapi cuma HShileld nya aku fix agar tidak BugTrap/Crash
Lebih komplit dari sebelumnya
Nih gan langsung Sedot...............la*i*m*yo*a

Clue Pass : Apa nama Medis kelamin wanita bibir luar nya

Cara Penggunaan :
~Buka PB launcher (yang berwarna Biru)
~Buka Geps 1.3 nya
~Copykan HShild Fix Terbaru dari aku ke folder PB kamu  (biasanya diletakkan di data c -Program Files - PointBlank)::::::::Cari saja gan
~Setelah itu Terserah dech mau jalanin Cheat yg apa , karena semua cheat  masih bisa gan setelah Hshield  hasil fix aku di copykan ke folder PB kamu.......
~Kalau Cheat nya sudah dijalan kan tinggal resume deh ...
 
BIasa Call Gw Atau Add Fb GW

2 komentar: