Rabu, 08 September 2010

Cheat Update 8 sept 2010 Char-Baret-Alt-TabNoDc 08092010 ::::::>Versi2

Ne gan cheat yang tadi sudah gak work karena GM melakukan update diam-diam....
Anjink tuch GM
Tapi tenang aja gan ini ada yang baru cara lebih mudah gan sudah aku update
999999999%work




Silahkan Download : 
 
 


Ne cheat beda sama sebelum nya ini cheat hanya untuk Char-Beret-sama Alt-tabNoDc karena teman-teman aku sudah gak sabar jadi aku share sekarang deh....
Tutorial :
  - Jalankan PointBlanknya
  - Suspend dengan Arie_Omega Injector
  - Jalankan _Arie_NoDC
  - Lalu resume pbnya
  - Proses berhasil jika terdengar bunyi beep/ding.
  - Gunakan program minimizer atau gunakan Alt Kiri + Alt Kanan + Tab

Aktifin :
-Alt-tab(sudah otomatis) (Tp jgn lama2 Tkt DC )
-Char sama beret(tekan F9 berulang-ulang)

Klo berminat Add FB + Ym Gw

arachmaone@yahoo.com

Klo pgn cepat Call Gw

02629244445

Tidak ada komentar:

Posting Komentar